SUMBERDADAP. Pemerintah Desa Sumberdadap kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara serentak kepada keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Sumberdadap. Penyaluran dilaksanakan di Balai Desa Sumberdadap Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung Pada Hari  Selasa, tanggal 15 Juni 2021. Penyaluran ini merupakan penyaluran ini merupakan penyaluran tahap VI  pada tahun 2021 atau periode bulan Juni 2021.

KPM Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  Tahap VI tahun 2021 di Desa Sumberdadap berjumlah 65 KPM, yang berasal dari warga di 17 Rukun Tetangga (RT) Desa Sumberdadap. Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap VI ini sebesar Rp. 300.000/KPM. Kegiatan berlangsung lancar, dan dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sumberdadap.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) diharapkan dapat membantu mencukupi kebutuhan masyarakat Desa Sumberdadap ditengah pandemi Covid-19. Dan tidak lupa dihimbau kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?